Seni Dekorasi


Manusia sebagai makluh sosial, tidak terlepas dengan adanya interaksi antar inidividu dan antar golongan. Dalam berinteraksi itulah, tumbuh adanya pandangan, wawasan serta budaya yang menjadi ciri khas manusia sebagai insan yang di karuniai akal budi.
Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah dan dengan seni hidup menjadi indah. Kira-kira begitulah muara berbagai budaya itu akan menuju. Seni sebagai bagian dari budaya, keberadaannya semakin hari semakin komplek dan terus bergerak seiring dengan kemajuan hasil-hasil sain dan teknologi.
Untuk itulah, ESTI MAKARTI ini hadir dalam bentuk website  yang menawarkan kemudahan dalam memilah dan memilih berbagai kebutuhan tentunya yang berhubungan dengan seni dekorasi. Seperti dekorasi ulah tahun, dekorasi khitan atau sunatan, dekorasi ijab kabul, dekorasi resepsi pernikahan, photobooth juga sewa mobil hias pengantin.
Demikian selayang pandang web ini hadir, semoga bisa menjadi acuan untuk selanjutnya jangan ragu untuk memilih kami dalam seting dekorasi. Akhirnya tak yang tidak menjadi indah dan menyenangkan, kecuali kita mau membentuk dan meluangkan berfikir ke arah sana. Salam sekar rinonce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar